Header Ads

ad

PsiPhon 3 Portable untuk PC

Apa Itu PsiPhon ?

Psiphon adalah alat pengelakan dari Psiphon Inc. yang menggunakan teknologi VPN, SSH, dan HTTP Proxy untuk memberi Anda akses tanpa sensor ke konten Internet. Klien Psiphon Anda secara otomatis akan belajar tentang jalur akses baru untuk memaksimalkan peluang Anda melewati sensor.

Psiphon dirancang untuk memberi Anda akses terbuka ke konten online. Psiphon tidak meningkatkan privasi online Anda, dan tidak boleh dianggap atau digunakan sebagai alat keamanan online.

Kepercayaan, Kecepatan, Sederhana

Sejak tahun 2008, Psiphon telah membantu jutaan orang di negara-negara yang dibatasi kebebasan di seluruh dunia dengan aman mengakses pengetahuan dan gagasan yang disensor. Sekarang Psiphon bisa melakukan hal yang sama untukmu.

Ingin berselancar dengan aman saat menggunakan WiFi umum?

Internet gratis bagus, tapi curi dan akun yang dicuri tidak. Psiphon memberi Anda jalan yang aman ke Internet, tidak peduli jaringan apa yang Anda gunakan untuk terhubung.

Disensor oleh negara, perusahaan, atau kampus Anda?

Setelah berurusan dengan rezim represif di seluruh dunia, kami secara unik cocok untuk membantu Anda mencapai konten yang Anda inginkan, kapanpun dan dimanapun Anda menginginkannya.

No comments